Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 01 Mei 2011

Nonton TV Lewat Internet? Apa Bisa??

Apa sobat blogger anak kos yang tidak ada fasilitas TV di kos? Atau mau beli tv tetapi tidak punya uang? hehehe.. Tenang saja sobat blogger, kali ini saya akan share software yang bisa liat tv lewat internet. Nah modalnya hanya dengan mempunyai software ini dan koneksi internet yang memadai. Sobat blogger bisa menggunakan software Internet TV.

Dengan menggunakan Internet TV sobat blogger bisa menonton siaran televisi secara online lebih dari 5000 channel dari seluruh dunia. Tetapi untuk Indonesia, stasitun televisi yang sudah didukung adalah Bali TV, Metro TV, RCTI, TV One dan VOA Indonesia. Yah.. Gak apa-apa lah daripada gak ada siaran Indonesia yang mendukung. hehehe..

Interface atau antarmuka Internet TV terbagi dari 2 bagian. Sebelah kanan berisi daftar channel dan sebelah kiri adalah tampilan televisinya.

Cara menggunakan Internet TV cukup mudah. Sobat tinggal memilih channel yang sobat inginkan yang terletak di sebelah kanan lalu klik tombol Play yang terletak di sebelah kiri bawah. Untuk menonton dalam ukuran layar penuh sobat tinggal klik tombol Full Screen.

Kalau sobat tertarik bisa download disini
Gratis lho.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar